Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Tarra Budiman Harap Indonesia Lebih Aman

Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:55 WIB
loading...
Prabowo Dilantik Jadi...
Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029, membawa harapan baru bagi masyarakat. Salah satunya datang dari Tarra Budiman. Foto/Instagram Tarra Budiman
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia dengan masa jabatan 2024 - 2029, membawa harapan baru bagi masyarakat. Salah satunya datang dari aktor Tarra Budiman.

Tarra Budiman secara lantang menyatakan harapannya agar Indonesia menjadi negara yang lebih aman dan nyaman di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Tarra meyakini, dengan pengalaman dan visi Prabowo, berbagai permasalahan keamanan serta ketertiban dapat ditangani lebih baik. Sementara itu, Gibran yang masih berusia muda diharapkan bisa mendengar suara generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

"Harapannya supaya Indonesia lebih maju lagi, lebih aman lagi, lebih nyaman lagi. Karena sudah cukup lah, banyak masalah di negara ini," kata Tarra di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Tarra Budiman Harap Indonesia Lebih Aman

Foto/Instagram Tarra Budiman





"Apalagi ada perwakilan anak muda, kita penginnya supaya suara-suara anak muda juga didengar. Karena anak muda generasi penerus bangsa," sambungnya.

Suami Gya Sadiqah itu juga mengingatkan agar Prabowo selalu membantu masyarakat. Sebab ia dipilih untuk memimpin Indonesia karena rakyat.

"Banyak bantuan dari masyarakat, kita harus saling bantu satu sama lain dan harus saling mengingatkan," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)